Jumat, 10 Mei 2013

Jaga Jarak Agar Aman

Untuk menambah kenyamanan berkendara maka kita harus hati - hati agar tidak terjadi hal - hal yang tidak diinginkan. banyak kerugian yang harus kita tanggung karena kelalaian mengendarai mobil atau motor.


Jaga kecepatan kendaraan anda dan jangan lupa jaga jarak anda dengan kendaraan di depan. ini sangat penting, banyak kecelakaan terjadi karena pengendara gagal menjaga jarak kendaraan.
Kendaraan motor atau mobil matic bagus untuk akselerasi, jika anda menggunakan mobil jenis ini maka jaga jarak sangat penting, ketika mobil / motor anda di belakang mobil dengan jenis perseneling manual, perbedaan perseneling matic dan manual sangat terasa ketika mengoper gigi kecepatan. perseneling manual akan mengalami penurunan dan kecepatan ketika kopling diinjak untuk mengoper gigi. sementara mobil / motor matic laju / kecepatannya akan terus bertambah dan hanya sedikit mengalami penurunan RPM.

Coba kita perhatikan mobil sekitar kita banyak yang bemper belakangnya kesundul oleh kendaraan lain karena gagal menjaga jarak dengan yang di depannya. untuk menghidari hal yang akan mengecewakan anda mulailah untuk patuh dan kesadaran berlalu lintas dengan baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar